Aktivitas Dengan 5 Aplikasi Navigasi Ini

Aktivitas Dengan 5 Aplikasi Navigasi Ini

Aktivitas Dengan 5 Aplikasi Navigasi Ini

Aktivitas Dengan 5 Aplikasi Navigasi Ini
Aktivitas Dengan 5 Aplikasi Navigasi Ini

 

Aplikasi Navigasi menjadi sebuah kebutuhan dalam bepergian saat ini. Dengan bantuan aplikasi navigasi, kita dapat mengetahui tempat-tempat baru di lingkungan sekitar. Saat ini banyak sekali aplikasi navigasi yang tersedia dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan. Ada aplikasi yang memiliki fitur memantau lalu lintas jalan secara langsung, ada juga aplikasi navigasi yang menampilkan jalur alternatif untuk sampai ke tempat tujuan lebih cepat.

Berikut ini adalah 5 aplikasi navigasi yang dapat membantu aktivitas sobat shopee ketika berpergian.

 

GOOGLE MAPS

Aplikasi navigasi yang pertama pasti sangat familiar bagi sobat shopee pengguna smartphone android. Google Maps merupakan aplikasi navigasi bawaan yang sudah otomatis terinstall pada sebagian besar ponsel android saat ini. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 miliar kali pada playstore. Google Maps memiliki berbagai fitur yang membantu perjalanan menjadi lebih mudah seperti fitur rute khusus pengendara sepeda motor, google street view, melihat traffic lalu lintas, dan fitur lain yang tersedia.

 

WAZE – NAVIGASI GPS, PETA & LALU LINTAS

Aplikasi Waze – Navigasi GPS, Peta & Lalu Lintas di besut oleh Waze. Dengan aplikasi ini kamu bisa saling berbagi informasi lalu lintas di tempat masing-masing secara real time dengan pengguna lain. Selain itu, sobat shopee juga dapat berbagi informasi mengenai wilayah yang sedang terjadi razia polisi, kecelakaan, bencana, dan peringatan lain yang kamu temukan di jalan.

Dengan aplikasi Waze kamu dapat melihat harga BBM termurah di lokasi sekitar yang diinformasikan oleh pengguna lain. Kamu dapat menuju lokasi tujuan dengan menghindari kemacetan yang terjadi sehingga bisa lebih menghemat waktu.

 

LEWAT MANA

Aplikasi Lewat Mana cukup populer di kota-kota besar Indonesia. Aplikasi ini memiliki fitur unik yaitu CCTV yang telah dipasang di beberapa tempat tertentu sehingga dapat memantau lalu lintas pada jalan tersebut secara langsung.

Dengan menggunakan aplikasi Lewat Mana kamu juga dapat bertanya jika bingung dengan rute yang akan dituju. Aplikasi ini bisa membantu kamu menempuh perjalanan secara efektif dan efisien, karena kamu dapat menemukan tempat-tempat penting seperti SPBU, rumah makan, masjid, serta tempat lainnya.

 

GLYMPSE

Glympse membuat kamu dapat menemukan tempat-tempat tujuan dengan mudah dan cepat karena sistem antarmuka yang dimiliki cukup sederhana dan mudah dimengerti. Aplikasi navigasi ini menawarkan fitur share lokasi secara langsung melalui smartphone android kamu. Dengan fitur share lokasi secara langsung ini, kamu dapat dimudahkan saat ingin melakukan pertemuan dengan meminta teman kamu berkirim lokasi menggunakan Glympse.

 

COPILOT GPS

Aplikasi CoPilot GPS sangat bermanfaat untuk membantu berkendara. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat bermanfaat seperti petunjuk arah suara dan simpan map offline. CoPilot GPS juga memiliki tampilan yang mudah dimengerti dan modern. Terdapat warna-warna cerah untuk menggambarkan setiap rute yang ada di peta seperti jalan raya, tanah, dan sungai.

 

Itu dia 5 aplikasi navigasi yang dapat membantu sobat shopee beraktivitas. Apakah salah satu aplikasi navigasi diatas menjadi andalan Sobat Shopee ketika berpergian?

 

Sumber : https://ngelag.com/