BPJS Sosialisasikan Co-Marketing

BPJS Sosialisasikan Co-Marketing

BPJS Sosialisasikan Co-Marketing

BPJS Sosialisasikan Co-Marketing
BPJS Sosialisasikan Co-Marketing

BANDUNG-BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci menyelenggarakan gathering

bagi perusahaan-perusahaan strategis peserta BPJS Ketenagakerjaan di Prime Park Hotel Bandung. Acara yang diikuti oleh 130 perwakilan perusahaan sekaligus untuk mensosialisasikan peraturan-peraturan baru terkait program, dijelaskan pula manfaat co-marketing bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Menurut Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Darmadi

kegiatan ini rutin diadakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci setiap tahunnya ini, untuk mempererat kinerja dengan mitra.

“Kegiatan ini diharapkan mampu mendorong perusahaan yang hadir untuk mendaftarkan semua tenaga kerja yang belum terdaftar, dan mengikuti seluruh program yang terdiri dari Jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, dan Jaminan Pensiun,” jelasnya.

Pada tahun 2016, BPJS Ketenagakerjaan berhasil melindungi 22,6 juta

tenaga kerja, baik yang bekerja di sektor formal (penerima upah) maupun peserta non-formal (seperti pedagang, nelayan, atau atlet).

Data tersebut menggambarkan bahwa masih cukup banyak pekerja di Indonesia yang belum mendapatkan perlindungan jaminan sosial. Sehingga, penting bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk terus melakukan sosialisasi secara masif terkait perluasaan kepesertaan agar target perlindungan 25,2 juta tenaga kerja dapat dicapai pada tahun ini. jo

 

 

Sumber :

http://softwarelivre.org/ojelhtc88/blog/klasifikasi-tumbuhan-paku