Cara Mengaktifkan Kuota Edukasi XL Gratis 30GB

kuota belajar

Cara Mengaktifkan Kuota Edukasi XL Gratis 30GB

 

Untuk menunjang program belajar dalam jaringan (Daring) belajar online dirumah yang digalangkan oleh pemerintah, masing-masing provider menghadirkan kuota edukasi gratis atau kuota belajar gratis. XL juga memberikan kuota belajar online 30GB Xtra Confi dan Xtra Edu untuk masa aktif 30 hari secara gratis. Kuota XL Gratis 30GB bisa kamu dapatkan untuk pelanggan baru yang telah melakukan aktivasi dukcapil.
  • Berlaku untuk semua jenis kartu pedana (SP) prepaid yang diaktivasi dukcapil per tanggal 27 Agustus 2020
  • Kamu harus melakukan redeem melalui kode *123*100#
  1. Berlaku untuk pelanggan Prabayar XL
  2. Kuota paket bisa kamu gunakan untuk semua jaringan 2G,3G dan 4G
  3. Apabila kuota gratis kamu telah habis, maka saat kamu tetap mengakses internet yang digunakan lagi adalah kuota utama/reguler(Jika ada)
  4. Kamu tidak bisa memperpanjang masa aktif kuota XL otomatis jika masa berlaku paket telah habis
  5. Meskipun kartu XL tidak ada kuota utama, tapi kamu tetap dapat membeli paket
  6. Kamu bisa lansung gunakan kuota edukasi atau kuota belajar 30GB untuk mengakses aplikasi yang telah ditentukan dan tidak akan memotong kuota utama/reguler
  7. Kuota paket Xtra Conference dan Xtra Edukasi akan digunakan terlebih dahulu saat kamu mengakses aplikasi dan situs yang telah ditentukan
  8. Selama masa promo ini berlansung, kamu hanya dapat mengaktifkan paket promo ini hanya satu kali
  9. Kamu tidak bisa unreg paket promo
  10. Kamu masih bisa mengaktifkan paket Xtra Conference atau Xtra Edukasi Non Promo lainya disaat yang bersamaan
Perlu diketahui untuk yang ingin mendapatkan kuota gratix XL untuk Conference dan Edukasi atau kuota belajar XL 30GB adalah untuk pelanggan baru yang telah aktivasi dukcapil. Silahkan tekan kode Kuota gratis XL 30GB lewat *123*100#.

Cara Menggunakan Kuota Edukasi XL

Kuota Edukasi XL adalah kuota paket internet yang bisa kamu dapatkan dengan tujuan penggunaan kuota adalah mengakses aplikasi atau situs kampus/sekolah yang telah ditentukan. Kamu tidak bisa menggunakan kuota edukasi XL untuk internetan selain aplikasi dan situs yang disebutkan. Kamu tidak bisa menggunakan kuota belajar XL untuk youtube, kamu tidak bisa memakai kuota Edukasi XL untuk WhatsApp, kamu juga tidak dapat memakai kuota belajar XL untuk facebook dan instagram. Begitu juga dengan kuota Conference yang hanya bisa kamu gunakan sesuai dengan keterangan kuota conference.

Cara Mengaktifkan Kuota Belajar Kemendikbud

Apa itu kuota gratis dari Kemendikbud?
Kuota Gratis (Kuota Belajar) yang diberikan oleh pemerintah “Kemendikbud” yang bisa diperoleh bagi siswa, mahasiswa, guru dan dosen. Siswa atau pelajar akan mendapatkan kuota gratis dari kemendikbud dengan total kuota 35GB, Guru akan mendapatkan kuota XL gratis dari Kemendikbud dengan jumlah kuota 42GB, kemudian mahasiwa dan dosen mendapatkan bantuan kuota gratis dengan total kuota 50GB.
Untuk mendukung program belajar dan mengajar, kemendikbud dan XL melalui program terus belajar memberikan kuota gratis supaya proses belajar mengajar tetap berjalan dengan baik. Segera daftarkan nomor XL mu kepihak sekolah dan universitas sebelum tanggal 11 September 2020 supaya kamu mendapatkan kuota gratis XL.

Cara Mendapatkan Tambahan kuota 55GB dari XL

Kamu bisa mendapatkan kuota XL 55GB cuma Rp.1, berlaku untuk semua pelanggan XL yang telah mendaftarkan nomor nya ke pihak sekolah atau universitas. Segera aktifkan kuota 55GB dari XL lewat aplikasi myxl
Total Kuota tambahan dari XL 55GB
  • Kuota utama 15GB
  • Kuota Chat 45GB
Nah itulah yang dapat admin ulas dalam artikel ini, untuk informasi lengkap kamu bisa baca , banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.