Dengarkan cara membangun tim penjualan di Disrupt SF 2020

Dengarkan cara membangun tim penjualan di Disrupt SF 2020

Dengarkan cara membangun tim penjualan di Disrupt SF 2020

 

Dengarkan cara membangun tim penjualan di Disrupt SF 2020
Dengarkan cara membangun tim penjualan di Disrupt SF 2020

Kita hidup di masa ketika buku pedoman lama tentang cara membangun perusahaan tiba-tiba keluar jendela. Beberapa VC mempertanyakan apakah layak memiliki tim penjualan sejati untuk startup tahap awal ketika tidak ada orang yang dapat dijual sekarang.

Tetapi pada akhirnya Anda harus memiliki orang-orang di tempat untuk membantu menjual apa yang sedang Anda

bangun, dan Anda harus memikirkan seperti apa bentuk penjualan dalam realitas baru ini nantinya. Apakah Anda masih dapat melakukan tatap muka dalam waktu dekat atau menengah, dan jika Anda tidak bisa, bagaimana Anda akan mengubah gerakan penjualan Anda untuk mencerminkan hal ini?

Ini adalah waktu yang membingungkan, dan kami menyatukan beberapa ahli top untuk membantu Anda memahami

cara menavigasi lanskap yang terus berubah ini dan membangun tim penjualan yang dapat membantu Anda terus tumbuh saat kami menunggu pasar kembali ke kemiripan keadaan normal. .

Di Disrupt SF (14-16 September) , Brian Ascher, Jill Rowley dan Peter Kanzanjy akan membahas semua ini dan banyak lagi.

Brian Ascher adalah mitra di kantor Palo Alto Venrock. Dia bergabung dengan perusahaan itu pada tahun 1998 dan telah membantu startup perusahaan membangun organisasi yang sukses selama lebih dari 20 tahun.

Jill Rowley adalah penulis dan penasihat perusahaan dengan spesialisasi dalam penjualan sosial. Dia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dan terhitung di antara pengalamannya menjadi salah satu dari 100 karyawan pertama di Salesforce.

Pete Kazanjy telah mendirikan dua startup yang sukses. Talentbin pertamanya, diakuisisi oleh Monster pada tahun

2014. Perusahaannya saat ini, Atrium, adalah alat kinerja penjualan untuk membantu perusahaan membangun gerakan penjualan yang sukses.

Tujuan dari panel ini adalah untuk membantu Anda memahami apa yang diperlukan untuk membangun departemen penjualan yang sukses di tengah pandemi dengan banyak ketidakpastian ekonomi dan seterusnya. Semua orang dapat menggunakan beberapa nasihat yang solid saat ini, dan ketiga profesional berpengalaman ini dapat menyediakannya.

Disrupt SF 2020 berjalan 14 September hingga 16 September di Moscone Center tepat di jantung San Francisco.

Untuk orang-orang yang tidak dapat membuatnya secara langsung, kami memiliki beberapa opsi Digital Pass untuk menjadi bagian dari aksi atau menunjukkan secara virtual, yang dapat Anda periksa di sini .

Kami akan mengumumkan lebih banyak pembicara selama beberapa minggu mendatang, jadi tetaplah disini.

(Catatan Editor: Kami mengamati perkembangan situasi di sekitar coronavirus novel dengan sangat dekat dan akan beradaptasi seiring berjalannya waktu. Anda dapat mengetahui yang terbaru tentang rencana jadwal acara kami di sini .)

Sumber:

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/gb-whatsapp-apk-mod