Deretan Kegiatan Seru yang Akan Melengkapi Liburanmu di Batam

Deretan Kegiatan Seru yang Akan Melengkapi Liburanmu di Batam

Deretan Kegiatan Seru yang Akan Melengkapi Liburanmu di Batam

 

Deretan Kegiatan Seru yang Akan Melengkapi Liburanmu di Batam
Deretan Kegiatan Seru yang Akan Melengkapi Liburanmu di Batam

NGONOO.com – Batam adalah kota kecil yang sangat istimewa. Kota ini terletak strategis di tengah jalur pelayaran yang berseberangan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Selain menjadi salah satu kota industri dengan perkembangan yang cukup pesat, Batam juga memiliki sejuta pesona yang disuguhkan lewat sektor pariwisatanya. Nah, kalo Bro n Sest pengen berlibur ke Batam, berikut adalah deretan kegiatan seru yang bisa kamu lakukan untuk melengkapi liburanmu. Namun sebelumnya, pesan tiket pesawatmu melalui situs ini ya.

Menikmati Kemegahan Jembatan Barelang

Source : 1001wisata

Jembatan Barelang merupakan bangunan yang menjadi ikon Kota Batam gaes. Konon, belum lengkap berkunjung ke Batam jika belum melihat langsung dan berfoto di jembatan ini.

Pada dasarnya, Jembatan Barelang ini terdiri dari enam jembatan yang menghubungkan Batam dengan kota-kota lain seperti Nipah, Rempang, Tonton, Galang, dan Galang Baru. Sementara, nama Barelang sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari Batam, Rempang, dan Galang, tiga pulau besar yang ada di gugusan Kepulauan Riau.

Waktu terbaik untuk mengagumi keindahan Jembatan Barelang ini adalah ketika pagi atau sore hari. Sebab, di waktu-waktu tersebut, jembatan akan nampak sangat memukau dengan latar pemandangan laut yang dibalut suasana sunrise maupun sunset.

Menyusuri Jejak-Jejak Sejarah di Ex-Camp Vietnam

Source : tuzuzates.blogspot

Ex-Camp Vietnam merupakan sebuah tempat di Pulau Galang yang dulunya menjadi rumah bagi para pengungsi Vietnam yang mencari perlindungan. Karena dianggap bersejarah, pemerintah setempat kemudian mengelola tempat ini menjadi tujuan wisata. Cukup dengan membayar Rp10.000 per orang dan biaya parkir sebesar Rp10.000 kamu bisa berwisata sejarah di tempat ini.

Terbangunnya tempat pengungsian ini sendiri merupakan kerja sama antara pemerintah Indonesia dengan PPB dalam rangka membantu masyarakat Vietnam yang kala itu sedang mengalami perang saudara. Di sana, kamu bisa melihat barak-barak pengungsian, sekolah, gereja, wihara, rumah sakit, kantor polisi, penjara, hingga replika kapal yang digunakan para pengungsi Vietnam mengarui Laut Cina Selatan menuju Pulau Galang demi mencari perlindungan.

Bersenang-Senang di Ocarina Park

Source : tabloidwisata

Ocarina Park merupakan sebuah taman bermain seluas 40 hektare yang berlokasi di kawasan Batam Center. Dengan

hanya membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang dan tiket parkir sebesar Rp5.000 per kendaraan, kamu sudah bisa menikmati suasana pantai sambil melihat kapel feri yang hilir mudik dari Batam ke Singapura atau dari Batam ke Johor Baru. Selain memiliki beragam wahana permainan untuk anak-anak dan dewasa, tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk mengadakan festival ataupun konser musik.

Menikmati Keindahan Pantai Nongsa

Source : rinanews

Nongsa merupakan sebuah kecamatan di Batam yang terkenal dengan keindahan pantainya. Jika dari pusat Kota Batam, kamu akan membutuhkan waktu sekitar 30 menit perjalanan darat untuk mencapai Pantai Nongsa. Pantai ini sendiri memiliki karakter ombak yang tenang dan pasir pantai yang putih berkilau.

Saat berkunjung ke Pantai Nongsa, sempatkan juga untuk menyeberang ke Pulau Putri, pulau kecil yang terletak di

seberangnya. Di sana, kamu bisa menikmati beragam kegiatan seru seperti berenang, snorkeling, atau sekadar bermain pasir di pinggir pantai.

Berburu Barang-Barang Branded Murah di Nagoya Hill

Source : batamdirektori

Kegiatan seru berikutnya yang juga tak boleh kamu lewatkan saat berlibur ke Batam adalah berburu barang-barang branded murah di Nagoya Hill. Kawasan ini bisa dibilang sebagai Chinatown-nya Batam. Di sini, kamu pisa menemukan beragam barang-barang branded dengan harga miring, mulai dari tas, parfum, gadget, hingga alat-alat elektronik.

Nah, itu tadi beberapa kegiatan seru yang bisa kamu lakukan saat berlibur di Batam. Jika kamu mencari tiket

pesawat murah ke Batam, serahkan saja pada Airy Tiket Pesawat. Melalui situs booking tiket pesawat online tersebut, kamu bisa menemukan banyak tiket pesawat promo untuk penerbangan ke berbagai kota di Indonesia, termasuk Batam gaes.

Pemesanannya pun mudah, cukup dilakukan melalui website atau aplikasi Airy yang ada di Android dan IOS. Sementara, untuk pembayarannya, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui kartu kredit, transfer, ataupun pembayaran langsung di gerai Indomaret. Mudah dan praktis, bukan?

Sumber:

https://konveksipekanbaru.co.id/go-sms-pro-apk/