EKSKLUSIF: PEMILIK YANG DIDUKUNG CINA BERKOMITMEN PADA MARKAS BESAR INGGRIS UNTUK IMAGINATION TECH

EKSKLUSIF PEMILIK YANG DIDUKUNG CINA BERKOMITMEN PADA MARKAS BESAR INGGRIS UNTUK IMAGINATION TECH

EKSKLUSIF: PEMILIK YANG DIDUKUNG CINA BERKOMITMEN PADA MARKAS BESAR INGGRIS UNTUK IMAGINATION TECH

 

EKSKLUSIF PEMILIK YANG DIDUKUNG CINA BERKOMITMEN PADA MARKAS BESAR INGGRIS UNTUK IMAGINATION TECH
EKSKLUSIF PEMILIK YANG DIDUKUNG CINA BERKOMITMEN PADA MARKAS BESAR INGGRIS UNTUK IMAGINATION TECH

LONDON (Reuters) – Pemilik Imagination Technologies yang didukung Cina mengatakan kepada pemerintah Inggris pada hari Jumat bahwa perancang chip akan tetap berkantor pusat di Inggris dan mereka akan berkonsultasi mengenai perubahan dewan.

Mengonfirmasi laporan berbasis sumber Reuters sebelumnya, perusahaan ekuitas swasta Canyon Bridge, yang didukung oleh kepemilikan China Reformasi milik Cina, mengatakan pihaknya melakukan pertemuan konstruktif dengan pemerintah Inggris.

Anggota parlemen Inggris baru-baru ini menjadi khawatir bahwa Imagination Technologies, yang memasok kekayaan intelektual di berbagai bidang termasuk pemrosesan grafis dan video ke kelompok-kelompok seperti Apple, dapat akhirnya dipindahkan dari Inggris.

Perwakilan Canyon Bridge melakukan panggilan konferensi dengan Sekretaris Negara untuk Digital, Budaya, Media dan Olahraga Oliver Dowden pada hari Jumat.

“Imagination Technologies dan pemiliknya Canyon Bridge mengadakan pertemuan yang konstruktif,” kata juru bicara Canyon Bridge dan Imagination Technologies dalam pernyataan diemail.

“Kami membahas komitmen berkelanjutan kami untuk Imagination Technologies sebagai bisnis yang berkantor pusat di Inggris dan telah sepakat untuk mempertahankan dialog dengan Sekretaris Negara ketika kami selanjutnya membangun tim manajemen senior kami,” kata juru bicara itu.

Pernah menjadi permata di mahkota teknologi Inggris, Imagination dibeli oleh Canyon Bridge pada 2017.

Anggota parlemen Inggris menjadi khawatir bahwa perusahaan itu akhirnya akan dipindahkan dari Inggris ketika Canyon Bridge mencoba menunjuk anggota dewannya, meskipun rapat dewan penting awal bulan ini dibatalkan atas permintaan pemerintah.

Sebuah sumber dengan pengetahuan tentang pembicaraan yang berbicara dengan syarat anonimitas mengatakan

Canyon berkomitmen untuk sebagian besar staf Imagination Technologies ‘yang tersisa di Inggris dan untuk melanjutkan investasi dalam penelitian dan pengembangan dan pengembangan kekayaan intelektual.

“Mereka ingin mempertahankan komitmen mereka terhadap ekonomi Inggris,” kata sumber itu.

Juru bicara untuk pemerintah Inggris menolak komentar segera.

Anggota parlemen Inggris David Davis mengatakan kepada Reuters pada hari Selasa bahwa pemerintah harus mencari setiap mekanisme untuk mencegah penghapusan basis teknologi Imagination Technologies ke Cina, termasuk mencari pembeli Barat untuk perusahaan.

Davis mengatakan Imagination adalah aset strategis dan pemerintah harus membuatnya sangat jelas bahwa itu tidak melihat ekspor teknologi penting Inggris dengan keseimbangan batin.

Penjualan Imagination Technologies, didirikan pada tahun 1985, telah disetujui oleh pemerintah Perdana Menteri

Theresa May saat itu atas dasar bahwa Jembatan Canyon akan tunduk pada hukum AS.

Canyon Bridge awalnya didirikan di Amerika Serikat tetapi sejak itu pindah ke Kepulauan Cayman, kata seorang juru bicara.

Penjualan Imagination pada 2017 datang setelah pelanggan terbesarnya Apple mengatakan akan mengembangkan lebih banyak teknologi grafis sendiri, mengirim saham perusahaan Inggris turun 70%.

Pejabat pemerintah Inggris bertemu Canyon Bridge selama pembicaraan pengambilalihan 2017, dan berjanji untuk berinvestasi dalam penelitian Imagination dan kemampuan pengembangan di Inggris ketika kesepakatan itu disetujui pada bulan November tahun itu.

Apple terus menggunakan teknologi Imagination, dan Imagination mengumumkan perjanjian lisensi multi-guna

 

multi-tahun yang baru dengan pembuat iPhone pada bulan Januari.

(Pelaporan oleh Guy Faulconbridge dan Paul Sandle; pengeditan oleh David Evans dan Susan Fenton)

Kisah ini belum diedit oleh staf Firstpost dan dibuat oleh umpan-otomatis.

Sumber:

https://www.ram.co.id/seva-mobil-bekas/