Game Pokemon Go

Game Pokemon Go

Game Pokemon Go

Game Pokemon Go
Game Pokemon Go
Itu bukan prestasi yang mudah. Hanya beberapa permainan dalam sejarah iPhone telah berhasil sukses serupa. Analogi terdekat mungkin Minecraft dan Candy Crush Saga, yang juga meroket untuk tidak hanya puncak download lagu App Store, tetapi juga tangga lagu terlaris. Pokemon – seperti Minecraft sebelum – diluncurkan segera di puncak tangga lagu. Jadi kesuksesan yang, berdasarkan peringkat App Store, belum tentu belum pernah terjadi sebelumnya.
Jadi, apa yang membuat game ini begitu menarik dan, dari apa yang telah kita lihat sejauh ini, berpotensi sangat adiktif? Mari kita memecahnya menjadi potongan-potongan intinya.

Viralitas

Apa juga belum pernah terjadi sebelumnya spin Niantic pada lingkaran viral permainan. Dalam Pokémon Go, tidak ada fitur yang memungkinkan Anda untuk memperpanjang umur sesi bermain Anda dengan mengundang atau menjangkau teman-teman. Bahkan, grafik sosial adalah hampir tidak ada di Pokemon Go. Sebaliknya, grafik sosial dalam game merupakan perpanjangan dari versi dilengkapi dari grafik sosial di dunia nyata Anda. Seorang pemilik smartphone melihat seseorang bermain game, menjadi penasaran, download permainan dan memainkan itu – baik berinteraksi dengan pemain lain dan rasa ingin tahu inspirasi pemain baru lainnya yang potensial. Dan sisa waktu yang Anda sedang melihat screenshot dari apa yang terjadi dalam permainan dalam umpan Facebook Anda, atau SMS teman-teman ketika Anda berhasil menangkap bahwa Pokémon langka.

 

Mendapatkan Teman Baru

Anda dapat membaca cerita di banyak tempat di internet orang secara acak berinteraksi satu sama lain berhubungan dengan Pokemon Go. Saya mengalami hal ini sudah ketika berjalan di sekitar San Francisco, hanya untuk memiliki mobil drive oleh dengan salah satu penumpang berteriak bahwa ada Pokemon langka-ish jalan (itu adalah Ivysaur, bagi mereka tab menjaga). Ini adalah meja taruhan untuk pengalaman Pokemon Go, dan itu apa yang membuat pemain baru di pintu. semacam ini viralitas sangat kuat karena tidak terbatas pada grafik sosial yang ada. Loop virus Seluruh ditambah sedemikian rupa bahwa interaksi non-terhubung di dunia nyata dapat menyebabkan pemain baru, men-download dan kemudian monetisasi pemain itu.

Itu sebabnya saya t \ tinta interpretasi loop mekanik virus sangat menarik dan akan menjadi begitu sukses. Belum pernah pertandingan segera mencapai popularitas seperti kumpulan game ppsspp sedemikian rupa sehingga teratur bersimpangan dengan dunia nyata. Banyak orang menganggap hal itu menjadi pengalaman augmented-reality, dan dalam banyak hal Anda bisa mempertimbangkan untuk menjadi yang.

Pengalaman Bermain Pokemon Go

Tapi itu bukan hanya sebuah pengalaman yang menggunakan kamera Anda untuk bermain – itu adalah pengalaman yang melintasi batas antara alam semesta imajiner dan dunia nyata. Saya pikir istilah yang tepat yang harus diterapkan untuk ini akan menjadi campuran-realitas. Ungkapan augmented reality hanya tidak memberikan permainan yang cukup kredit karena mampu mematahkan dinding keempat dan terus-menerus memindahkan pemain antara dunia imajiner dan dunia nyata.

Dan itu juga merupakan peluang besar bagi permainan jika Niantic memutuskan untuk mengimplementasikan aspek-aspek penting lain dari Pokémon, seperti perdagangan. Tanpa grafik sosial tertanam permainan telah berkembang popularitas besar. Coba bayangkan jika mulai menambahkan lapisan tambahan interaksi pemain – bahkan jika, sekali lagi, itu hanya terjadi di dunia nyata.