Kacamata Augmented Reality pada tahun 2020 oleh Apple

Kacamata Augmented Reality pada tahun 2020 oleh Apple

Kacamata Augmented Reality pada tahun 2020 oleh Apple

 

Kacamata Augmented Reality pada tahun 2020 oleh Apple
Kacamata Augmented Reality pada tahun 2020 oleh Apple

Dalam sebuah laporan yang dirilis Senin pagi, Apple berencana untuk meluncurkan kembali kacamata pintar

Augmented-Reality AR dan Mac ARM yang ditunggu-tunggu pada tahun 2020. Dengan memicu desas-desus yang mengesankan, kacamata potensial Augmented Reality AR Apple diharapkan akan dirilis pada tahun 2020. Semuanya siap untuk terjadi tahun depan, menurut Mark Gurman, seorang jurnalis Apple di situs web Bloomberg, sebuah prediksi yang menggemakan prediksi yang dibuat Ming Chu-Kuo Maret lalu. Setelah beberapa siklus tidur, 2020 terlihat seperti tahun yang baik untuk gadget konsumen. Sebagai jaringan nirkabel generasi kelima secara bertahap berkembang biak, Big Tech akan mempersiapkan perangkat yang mampu mengambil keuntungan dari kecepatan mereka yang lebih cepat.

Augmented Reality semakin kuat dengan gadget konsumen baru

Tahun yang akan datang akan menjadi sangat penting bagi Apple Inc. kamera 3D menghadap ke belakang .

Yang terakhir akan memberikan ponsel ide yang lebih baik tentang posisinya di ruang fisik, meningkatkan akurasi penempatan objek dalam aplikasi augmented reality, yang menempatkan gambar virtual di dunia nyata. Ini dapat membantu pengguna memodelkan, misalnya, lokasi gambar di dinding mereka.

Aplikasi semacam itu merupakan jantung dari lensa AR yang telah lama ditunggu-tunggu oleh Apple , yang

diharapkan menampilkan tampilan holografik . Apple menargetkan 2020 untuk merilis headset AR -nya , upaya untuk berhasil di mana Google Glass gagal bertahun-tahun lalu.

Kacamata seharusnya disinkronkan dengan iPhone pemakai untuk menampilkan item seperti teks, email, peta dan game di bidang penglihatan pengguna.

Perusahaan ini mempertimbangkan untuk memasukkan App Store “augmented-reality-apps” dengan headset, seperti halnya dengan perangkat siaran Apple TV dan Apple Watch. Para ahli di bidang grafis dan pengembangan game dipanggil untuk menetapkan kacamata sebagai pemimpin dalam kategori produk baru dan, jika semuanya berjalan dengan baik, calon penerus iPhone. Di antara hipotesis yang diajukan adalah kemungkinan mengaitkan kacamata dengan iPhone sehingga pemberitahuan ditampilkan ditumpangkan pada ubin holografik yang dianggap. Mengikuti rute yang dihitung dari Maps (atau Google Maps) juga bisa menjadi bagian dari informasi yang dapat digunakan oleh kacamata. Tentu saja, game yang dikembangkan khusus untuk kacamata juga akan ada di menu.

Apple, Facebook, dan Amazon: siapa yang akan memenangkan pertempuran AR?

Namun, mengingat pertaruhan yang diwakili RA untuk Apple, Cupertino dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk menyempurnakan produk ini. Sebagai pengingat, raksasa teknologi lainnya seperti Samsung, Amazon, dan Facebook telah secara terbuka memulai penaklukan kembali pasar kacamata 2.0, jalur yang dibuka oleh Google dan Glass-nya. Sekarang sepenuhnya dikhususkan untuk dunia profesional karena kurangnya keberhasilan dalam ruang publik umum, kurangnya minat yang dapat dijelaskan oleh berbagai aplikasi yang tidak meyakinkan dan konsumen yang tidak ditaklukkan. Kurangnya semangat yang terutama dijelaskan oleh harga selangit dari Kacamata.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/