Mendekorasi Dapur dan Ruang Makan Sempit

Berkeliaran di area terbatas rumah bukanlah tugas yang mudah. Kita perlu mengambil keputusan untuk mendapatkan ide desain yang tepat sesuai dengan situasi sebenarnya. Salah satunya adalah Anda harus mendesain dapur dan ruang makan yang terintegrasi. Kedua ruangan ini tidak hanya harus diutamakan dari segi fungsi, tapi juga keindahannya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dapur dan ruang makan memang saling berkaitan. Oleh karena itu, jika memungkinkan, metode apa pun yang kami gunakan untuk menyatukan dapur dan ruang makan, untuk menyederhanakan area yang tersedia dan membuat keduanya terlihat lebih gaya dan praktis.

Pada ruangan yang ruangannya tidak terlalu besar, pengguna masuk dan keluar ruangan harus menjadi salah satu pertimbangan utamanya. Sesuaikan tata letak furnitur sebanyak mungkin agar sesuai dengan area tersebut.

Hal penting lainnya yang perlu diperhatikan adalah kebersihan. Di dapur dan ruang makan yang sempit, kita memang harus menjaga kebersihan demi menjaga suasana nyaman dan bersatu selama beraktivitas.

Nah, selain faktor zonasi, tata letak dan kebersihan furnitur, ada beberapa pertimbangan penting lainnya untuk konsep desain dapur dan ruang makan sempit. Konten berikut ini meliputi:

Model tabel

Sesuaikan opsi tabel sesuai kebutuhan dan jumlah anggota keluarga. Meja makan bundar bisa jadi pilihan terbaik karena sangat fleksibel.

Pada saat yang sama, untuk keluarga yang terdiri dari tiga hingga empat orang, kami dapat mencoba menggunakan meja makan persegi atau model persegi.

Pilihan warna

Saat mendekorasi ruangan kecil, pilihan warna sangat penting, tidak terkecuali dapur dan ruang makan.

Berhati-hatilah saat memilih warna cat interior, banyak keuntungannya, salah satunya membuat ruangan sempit terlihat lebih lega dan memiliki desain yang seimbang.

Furnitur multifungsi

Untuk menghemat ruang, furnitur multifungsi adalah solusi paling bijaksana.

Furnitur jenis ini telah dirancang dengan cermat untuk dipasang di ruangan sempit dan menyisakan banyak ruang untuk keperluan lain.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

gaya desain

Tidak ada yang lebih cocok dan lebih cocok selain desain yang paling sederhana untuk mendapatkan tampilan terbaik dari area dapur yang terintegrasi dengan restoran.

Gaya minimalis modern adalah desain kontemporer. Inilah salah satu tema dekoratif favorit, bisa membuat ruangan sempit terlihat lebih praktis.