Merk Sepeda Listrik Berkualitas

Merk Sepeda Listrik Berkualitas

Merk Sepeda Listrik Berkualitas

Merk Sepeda Listrik Berkualitas
Merk Sepeda Listrik Berkualitas

Di zaman yang serba mudah dan praktis seperti sekarang ini

Jika kamu mempunyai sepeda listrik, kemudahan dalam hidupmu akan lebih lengkap. Terutama untuk para ibu atau asisten rumah tangga yang harus pergi ke pasar pagi-pagi demi sarapan, serta makan siang dan malam keluarga tercinta.

Dengan menggunakan sepeda listrik setidaknya kamu akan lebih cepat sampai pasar dibandingkan dengan yang berjalan kaki dan naik sepeda biasa. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakannya ke sekolah dan kegiatan lainnya yang memiliki jarak yang sekiranya dekat.

Kalau kamu punya rencana untuk membelinya, ada baiknya simak terlebih dulu beberapa rekomendasi sepeda listrik terbaik berikut ini!

Merk Sepeda Listrik Terbaik

1. Xiaomi Mijia Smart Electric Scooter
sepeda listrik terbaik, merk sepeda listrik terbaik, merk sepeda listrik paling bagus
Xiaomi ternyata bukan hanya mengeluarkan produk seperti smartphone, laptop, dan eksesoris elektronik saja lho, kali ini Xiaomi merambah lini produk mereka dengan sepeda atau skuter elektrik.

Skuter ini menggunakan teknologi Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang membuat skuter ini menjadi hemat baterai. Dengan kapasitas baterai 280 Wh, skuter ini mampu menjajal kecepatan hingga 25 km/jam.

Skuter ini pun hanya berbobot 12,5 kg, dan kamu hanya perlu meluangkan waktu sekitar tiga detik untuk melipat hanya menggunakan satu tombol.

Rentang Harga: Rp 5.200.000 – Rp 9.750.000
Cek Xiaomi Mijia Smart Electric Scooter Selengkapnya

2. Sepeda Listrik Selis Butterfly
sepeda listrik terbaik, merk sepeda listrik terbaik, merk sepeda listrik paling bagus
Sepeda listrik Selis Butterfly bisa menjadi salah satu pilhan kamu yang ingin membeli sepeda listrik. Dengan desain yang kece, ringan, bahkan Selis Butterfly sudah menggunakan ban tubeless. Sepeda ini memiliki daya baterai sebesar 36 volt 12 Ah dengan kekuatan 500 watt.

Sepeda ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi power assistant, sehingga ketika menggowes kamu akan terbantu oleh energi yang dihasilkan power assistant ini, dengan begitu kamu tidak akan terlalu capek dan baterai pun akan lebih hemat.

 

Selis Butterfly mampu menempuh kecepatan hingga 25 km/jam.

Rentang harga: Rp 4. 500.000 – Rp 9. 050.000
Cek Sepeda Selis Butterfly Selengkapnya

3. Sepeda Listrik Selis Eagle
sepeda listrik terbaik, merk sepeda listrik terbaik, merk sepeda listrik paling bagus
Berbeda dari Selis Butterfly yang masih terlihat seperti sepeda biasa, Selis Eagle didesain layaknya motor matic. Dengan kekuatan motor yang sama, sebesar 500 watt, Selis eagle justru memiliki daya kecepatan yang lebih tinggi, yaitu 35 km/jam.

Namun, tentunya dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 48 volt 12 Ah. Kemudian, yang menarik lagi dari sepeda elektrik ini adalah fitur key less-nya.

Rentang Harga: Rp 6.900.000 – Rp 11.430.000
Cek Sepeda Selis Eagle Selengkapnya

4. Sepeda Listrik Selis Murai
merk sepeda listrik berkualitas, merk sepeda listrik yang bagus
Dengan desain yang mirip dengan Selis Butterfly, Selis Murai justru memiliki spesifikasi yang mirip dengan Selis Eagle. Selis Murai memiliki kapasitas baterai sebesar 48 volt 12 Ah dengan kekuatan motor sebesar 500 watt.

 

Bahkan kecepatan maksimal yang dapat dihasilkan pun sama, yaitu 35 km/jam.

Rentang Harga: Rp 5.000.000 – Rp 7.200.000
Cek Varian Sepeda Selis Selengkapnya

5. Sepeda Listrik United Espana
merk sepeda listrik berkualitas, merk sepeda listrik yang bagus
Sepeda listrik United Espana ini memiliki ukuran 14 inci, sangat mudah untuk kamu bepergian dengan jarak yang dekat. Dalam satu kali charge saja, kamu bisa menempuh jarak hingga 35 km.

Sepeda ini juga dilengkapi dengan keranjang dan juga kursi penumpang. Dengan kapasitas baterai sebesar 48 volt 12 Ah kamu bisa mencapai kecepatan hingga 30 km/jam

Sumber : https://merkterbaik.com/