Motorola Edge +: Kamera 108 Megapiksel melewati DxOMark

Motorola Edge + Kamera 108 Megapiksel melewati DxOMark

Motorola Edge +: Kamera 108 Megapiksel melewati DxOMark

 

Motorola Edge + Kamera 108 Megapiksel melewati DxOMark
Motorola Edge + Kamera 108 Megapiksel melewati DxOMark

Dengan Motorola kembali ke model andalan setelah absen selama beberapa tahun, perusahaan telah memberikan

beberapa spesifikasi mengesankan di atas kertas, yang masih harus dilihat jika mereka menerjemahkan ke dalam hasil yang memuaskan. Menurut DxOMark, ini mungkin tidak mengesankan kamera, tetapi tentu saja tidak mengecewakan.

Situs web terkenal itu lulus tes kamera Motorola Edge + , dengan skor total mencapai 113 poin. Ini mungkin bukan perangkat sepuluh besar, tetapi tentu saja tidak mengecewakan, karena setidaknya mencapai tingkat unggulan tahun lalu seperti Samsung Galaxy S10 + dan OnePlus 7T Pro .

Dalam foto tersebut, Motorola Edge + mengumpulkan 119 poin , dengan situs web menyatakan bahwa foto-foto dari kamera utama dicirikan oleh warna yang sangat bagus, detail yang bagus, dan HDR yang baik , tetapi juga noise yang rendah pada pemotretan malam. Fokus otomatis adalah salah satu elemen kuat perangkat, karena berfungsi andal dan benar dalam semua kondisi pencahayaan.

Motorola Edge +

Pada sisi negatifnya, lensa sudut lebar memiliki kisaran yang jauh lebih kecil daripada yang dari produsen lain. Juga

, titik terlemah dari perangkat adalah zoom. Lensa 108MP hanya digunakan untuk zoom hingga 3x, dengan lensa telefoto 8MP mengambil alih dari sana, yang menghilangkan banyak ketajaman dari bidikan terakhir.

Dalam video, banyak hal berubah. Dengan skor 101 poin, Motorola Edge + kehilangan hanya satu poin dari Galaxy S20 Ultra dan iPhone 11 Pro Max . Analisis pemotretan 4K pada 30 frame per detik memiliki detail besar dan HDR yang mengesankan. Dalam kondisi cahaya rendah, Edge + berhasil menjaga tingkat kebisingan cukup rendah, melampaui kinerja iPhone 11 Pro Max yang sudah mengesankan.

Tampaknya Motorola, meskipun tidak ada, dengan cepat menangkap denyut nadi pasar dan ingin menawarkan

kinerja yang layak dengan harganya yang tinggi. Kita tidak tahu kapan dan berapa harganya kita akan melihat proposal baru perusahaan di negara kita. Apakah Anda ingin perangkat Motorola lagi atau apakah itu diyakini telah kehilangan glamornya?

Sumber:

https://www.cyberpost.co.id/2020/06/10/seva-mobil-bekas/