Pengendalian hewan

Pengendalian hewan

Di Amerika saat ini, ada negara bagian yang secara aktif mendorong pemilik hewan peliharaan untuk diperiksa secara hukum. Negara bagian seperti California memiliki undang-undang yang mewajibkan pemilik hewan peliharaan untuk mensterilkan atau mensterilkan hewan peliharaannya. Ini adalah sesuatu yang banyak dibicarakan sebagai tanggapan terhadap masalah populasi hewan peliharaan. Benarkah ini jawabannya? Banyak peternak terkemuka marah dengan upaya untuk mengontrol hak-hak individu pecinta hewan.

Apa jawaban yang bagus? Haruskah negara diizinkan untuk memaksa pemilik hewan peliharaan untuk melakukan ini? Bagaimana dengan pabrik anak anjing yang beroperasi di negara bagian di seluruh negeri? Mengapa tidak ada yang dilakukan untuk menghentikan mereka daripada memaksa peternak individu untuk mensterilkan dan mensterilkan kawanan pembiakan mereka? Banyak yang tidak tahu bahwa seekor anjing masih harus utuh di arena pertunjukan untuk pertunjukan anjing. anjing yang dimodifikasi secara seksual akan segera dikeluarkan dari kompetisi

Ini pada dasarnya berarti bahwa olahraga pertunjukan anjing akan ditutup di California dan negara bagian lain mengikuti jalur mereka. Anjing negara bagian perlu diperbaiki, dengan penduduk negara bagian harus memperbaiki anjing mereka atau aliran penduduk yang meninggalkan California dan kota lain dengan filosofi yang sama. Apakah ini benar-benar solusi untuk masalah kelebihan penduduk?

Sebagian besar kota memiliki banyak hewan yang tidak diinginkan di tempat penampungan, tetapi jumlah hewan yang baru terus berdatangan setiap hari, jadi tindakan korektif diperlukan untuk mengatasi masalah tersebut. Namun, sebagai bangsa pecinta hewan, hal ini tampaknya sulit untuk didamaikan dengan opini masyarakat secara umum.

Bagaimana cara mengatasi masalah ini? Mungkin jawabannya adalah program pemandulan dan sterilisasi biaya yang lebih rendah yang ditawarkan dengan harga yang sangat murah atau bahkan gratis untuk penduduk perkotaan sehingga hewan yang tidak dibiakkan dapat dengan mudah diperbaiki. Meskipun ini adalah upaya yang mahal, namun dengan mudah biayanya lebih murah dan melakukan lebih banyak hal untuk mengatasi masalah kelebihan populasi daripada membiarkan semua hewan peliharaan disterilkan dan dikebiri.

Beberapa negara bagian bahkan mencoba membatasi jumlah hewan peliharaan yang dapat ditempatkan. Batasannya biasanya dua anjing, dengan semua anjing lainnya dipaksa untuk dibawa ke rumah lain. Akibatnya, pemilik terpaksa menyumbangkan anjingnya ke rumah yang mungkin tidak dapat ditangani, dirawat, atau diberikan perawatan medis yang tepat. Apakah terlalu jauh bagi negara untuk mengintervensi hak pemilik hewan? Seberapa besar campur tangan pemerintah dan FHDpaper.com dalam cara kita memperlakukan hewan kita?

Kapan hewan menjadi perusahaan pemerintah dan negara? Meskipun ada undang-undang tali pengikat, aturan tersebut dirancang untuk menjaga hewan peliharaan tetap aman dan untuk melindungi masyarakat secara umum. Ini adalah undang-undang negara bagian yang, meski membatasi pergerakan hewan peliharaan, memiliki niat baik yang sebenarnya masuk akal dan dapat diperbaiki. Sterilisasi dan pensterilan yang diperlukan dapat membahayakan mata pencaharian seseorang dan mengeluarkan anjing dari arena pertunjukan yang mungkin merupakan anjing juara.

Apakah terserah negara untuk melakukan ini? Sejauh mana terlalu jauh untuk mengatakan bahwa negara tidak berhak menangani dan mengganggu hewan yang dimiliki dan dirawat dengan baik? Haruskah orang yang mencari perawatan medis yang tepat untuk hewan peliharaan mereka dihukum? Apakah ini sesuatu yang harus dibesarkan di Amerika Serikat sebagai persyaratan bagi semua pemilik hewan peliharaan?

Subjek pengendalian hewan peliharaan pasti sedang hangat saat ini dan akan menarik untuk melihat bagaimana masalah ini berkembang selama berbulan-bulan, bertahun-tahun, dan dekade yang akan datang ketika langkah-langkah yang diterapkan diamati dan hasilnya tercapai. dipantau.