Produk Kosmetik Serbaguna yang Harus Dimiliki

Produk Kosmetik Serbaguna yang Harus Dimiliki

Produk Kosmetik Serbaguna yang Harus Dimiliki

 

Produk Kosmetik Serbaguna yang Harus Dimiliki

JAKARTA

Makeup merupakan elemen penting untuk melengkapi penampilan wanita. Kehadiran produk kosmetik yang beragam dan variatif pun memudahkan para wanita merias diri sehari-hari. Seperti halnya produk yang dilengkapi dengan kandungan perawatan kulit, serta ada pula produk kosmetik yang bisa digunakan untuk berbagai fungsi. Namun, bagi pemula, mempercantik diri dengan banyaknya ragam produk yang ada bukanlah perkara mudah.

Sebagai alternatif, sebaiknya pilih produk kosmetik yang serbaguna. Kehadiran produk jenis ini tak hanya sekadar memudahkan para wanita untuk dapat tampil cantik setiap saat, tapi juga memudahkan para pemula dalam urusan makeup karena tak perlu membawa banyak barang dalam tas mereka. Berikut produk makeup serbaguna yang harus dimiliki pemula seperti dikutip dari Sociolla.

1. Cushion

Cushion merupakan salah satu jenis produk complexion ringan yang populer setahun belakangan. Produk yang awalnya dipopulerkan oleh berbagai brand dari Korea Selatan ini datang dalam bentuk compact yang sudah dilengkapi dengan cermin dan juga aplikator berupa spons atau puff. Adanya cermin dan aplikator bawaan tentu saja menjadikan cushion sebagai produk multifungsi yang praktis dan nyaman untuk dibawa bepergian karena Anda tak lagi perlu membawa aplikator tambahan.

2. Lipstik multifungsi

Untuk menyempurnakan penampilan akhir, lipstik tentunya produk kecantikan yang tidak boleh dilewatkan. Kini sudah ada lipstik multifungsi yang tentunya praktis digunakan. Mulai dari lipstik dengan formula ringan yang dikemas dalam tube, lipstik dalam bentuk pensil atau Anda juga bisa mencoba lipstik dalam bentuk crayon yang cara pakainya hanya perlu diputar. Selain dapat memperindah tampilan bibir, lipstik tersebut juga bisa digunakan sebagai perona pipi sekaligus eyeshadow.

3. Penata alis beraplikator

Bicara soal makeup, rasanya kurang lengkap jika tidak menyertakan pensil alis ke dalam sesi merias wajah. Daripada harus repot membawa produk penata alis dengan aplikator tambahan, lebih baik jika Anda menggunakan produk penata alis yang telah dilengkapi dengan spoolie brush untuk merapikan sekaligus membaurkan pensil alis.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/