REALME TV 32-INCI, PESAING VARIAN 43-INCI DI INDIA: DARI SAMSUNG, LG, XIAOMI, DAN LAINNYA

REALME TV 32-INCI, PESAING VARIAN 43-INCI DI INDIA DARI SAMSUNG, LG, XIAOMI, DAN LAINNYA

REALME TV 32-INCI, PESAING VARIAN 43-INCI DI INDIA: DARI SAMSUNG, LG, XIAOMI, DAN LAINNYA

 

REALME TV 32-INCI, PESAING VARIAN 43-INCI DI INDIA DARI SAMSUNG, LG, XIAOMI, DAN LAINNYA
REALME TV 32-INCI, PESAING VARIAN 43-INCI DI INDIA DARI SAMSUNG, LG, XIAOMI, DAN LAINNYA

Realme mengumumkan peluncurannya ke dalam segmen Smart TV beranggaran di India awal minggu ini dengan peluncuran model Smart TV 32 inci dan 43 inci. Walaupun harganya menarik dan fitur-fiturnya terlihat biasa saja, ini adalah segmen yang sangat kompetitif, dan ada beberapa persaingan ketat yang ingin menyambut TV. Mari kita lihat delapan TV seperti itu (empat model 32-inci dan empat model 43-inci) yang dapat membuat dua TV Realme berjalan untuk mendapatkan uang mereka.

Pesaing Realme TV 32-inci di India
Varian HD-ready 32-inci dari Realme TV memiliki panel VA dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Ini adalah TV Android bersertifikat (v9.0) dan dilengkapi dengan Bluetooth remote yang diaktifkan suara. Ini memiliki 3x port HDMI dan 2x port USB, di antara opsi konektivitas lainnya. Dibanderol dengan harga Rs 12.999 di India. Sekarang mari kita lihat apa yang ditawarkan kompetisi.

Realme TV 32-inci, pesaing varian 43-inci di India: Dari Samsung, LG, Xiaomi, dan lainnya
Realme Smart TV

Sanyo Kaizen XT – 32A170H (Harga: Rs 10.999)
Sementara TV Xiaomi berukuran serupa adalah apa yang diharapkan untuk dilihat orang di sini terlebih dahulu, ada sesuatu yang lebih baik dan pada titik harga yang bahkan lebih rendah. TV Android bersertifikat dari merek Jepang lama, Sanyo (sekarang dimiliki oleh Panasonic), membanggakan panel IPS di segmen ini dan menawarkan kualitas gambar yang sangat baik dengan harga Rs 2.000 yang lebih rendah daripada di Realme.

Anda mendapatkan 2x port HDMI, 2x port USB dan opsi konektivitas standar lainnya bersama dengan output suara 20 W RMS. Realme TV sedikit lebih baik di sini dengan port HDMI tambahan dan sedikit lebih banyak suara. Sanyo Kaizen XT – 32A170H juga memiliki suara yang diaktifkan dari jarak jauh dan built-in Chromecast. Pada harga jual saat ini, TV ini memiliki sebagian besar pangkalan tertutup dan dapat menimbulkan ancaman serius bagi pendatang baru.

Onida 32-inch Fire TV Edition (Harga: Rs 12.999)
Televisi Onida Fire TV Edition menjalankan Fire OS Amazon, yang Anda dapatkan di Fire TV Sticks mereka. Sederhananya, Anda mendapatkan TV dengan Tongkat TV Api terintegrasi di bawah 13k, dan itu kesepakatan yang rapi. TV ini juga memiliki panel IPS dan dilengkapi dengan port HDMI 3x dan port USB 1x, tetapi tidak terlalu bagus dengan kualitas suara, yang saya harapkan Realme akan mendapatkan skor yang lebih baik.

Anda mendapatkan suara yang diaktifkan dari jarak jauh dengan Alexa. TV ini juga menawarkan Anda berbagai penyesuaian gambar dan suara bersama dengan OS yang kuat dan dukungan aplikasi yang sangat baik. Fire OS adalah alternatif yang bagus untuk TV Android.

Harga TV Onida ini persis sama dengan Realme dan akan membuat lawan yang menarik.

Nama merek masih memiliki nilai yang besar di sini, dan di situlah dua opsi berikutnya bertahan meskipun tidak

memiliki lembar spesifikasi yang mengesankan.

LG 32LM560BPTC (Harga: Rs 14.999)
Kebetulan, kami memiliki TV 32 inci dengan panel IPS dalam daftar. Ini bukan TV Android dan sebagai gantinya, menjalankan Web OS yang memiliki aplikasi untuk sebagian besar layanan streaming online utama termasuk Netflix , Prime Video dan Disney + Hotstar .

Pilihan konektivitas sederhana dengan beberapa port HDMI dan port USB soliter untuk menyambungkan lebih banyak perangkat, dan output suara 10 W RMS.

Samsung Series 4 UA32N4305ARXXL (Harga: Rs 13.999)
Dengan LG memasukkan perdagangannya dalam kategori ini, Samsung juga tidak ingin ketinggalan. Dan Anda memiliki penawaran Seri 4 ini berdasarkan Tizen OS yang lagi-lagi mendukung semua layanan streaming utama, dan memiliki gudang aplikasi yang layak. TV ini juga dilengkapi dengan Microsoft Office 365 yang memungkinkan Anda melakukan sedikit pekerjaan di atasnya (Mengapa, meskipun?). Sama seperti LG, Anda mendapatkan beberapa port HDMI, satu port USB dan output suara 10 W RMS.

TV Onida, LG dan Samsung di atas tidak memiliki Chromecast internal yang dimiliki semua TV Android bersertifikat.

Sekarang mari kita beralih ke model 43 inci.

Pesaing Realme TV 43 inci di India
Varian Realme TV 43 inci memiliki panel VA juga, tetapi dengan resolusi layar Full HD 1920×1080 piksel. Ini memiliki prosesor quad core Mediatek dengan 1 GB RAM dan 8 GB penyimpanan internal. Spesifikasi lainnya identik dengan saudara 32 inci. Dibanderol dengan harga Rs 21.999 di India.

Sekarang saatnya untuk memenuhi kompetisi.

Mi TV 4A Pro 43 (Harga: Rs 21.999)
Seperti yang diharapkan, kami memiliki pasangan Xiaomi yang cocok secara merata. Mi TV 4A Pro 43 juga merupakan TV Android bersertifikat yang dijual dengan harga yang sama persis dengan Realme 43 inci. Anda mendapatkan panel Full HD dengan resolusi 1920×1080 piksel. Tidak seperti TV Xiaomi yang lebih lama, ada dukungan untuk semua layanan streaming utama, termasuk Netflix dan Prime Video , langsung dari kotak. Seperti semua TV Android bersertifikat, ini juga memiliki built-in Chromecast. Ini memiliki 3x HDMI dan 3x USB port dan output suara 20 W RMS.

Untuk beberapa alasan, Xiaomi tidak suka memiliki tombol bisu pada remote, dan Anda harus menanggungnya. Untungnya, mereka yang membeli Realme TV tidak harus berurusan dengan kekurangan aneh ini. Dan Anda juga mendapatkan tombol untuk Pengaturan dan Input input yang hilang pada remote Xiaomi.

iFFALCON (TCL) 43K31 (Harga: Rs 20.999)
Sementara Realme dan Xiaomi TV dicocokkan secara merata, yang pertama akan menghadapi persaingan terberat

dari TV iFFALCON ini. TV Smart Android bersertifikat kaya fitur dari sub-merek TCL dapat dibeli seharga seribu Rupee kurang dari 43 inci Realme. Untuk harga itu, Anda mendapatkan TV 43 inci dengan panel 4K (resolusi 3840×2160 piksel) dan dukungan untuk 1,07 miliar warna. Ini didukung oleh prosesor quad-core dengan 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan internal yang dua kali lipat dari Realme TV.

Anda juga mendapatkan remote control yang diaktifkan suara, 3x HDMI, 2x port USB bersama dengan port audio / video populer lainnya dan dukungan untuk semua layanan streaming utama. Ini juga mendukung penyesuaian gambar AI, peredupan mikro, dan ada Chromecast juga. Realme lebih baik hati-hati untuk yang satu ini. Saya akan memberi tahu Anda bagaimana kualitas suara dan gambar mereka dibandingkan setelah kami selesai dengan ulasan.

Onida 43-inch Fire TV Edition (Rs 21.999)
Sama seperti Realme TV, Onida Fire TV (Ulasan) yang tercantum di atas juga memiliki varian 43 inci dengan layar IPS dan resolusi Full HD. Sisa dari fitur-fiturnya hampir sama dengan model 32-inci dengan Fire TV OS pada intinya, bersama dengan port HDMI 3x dan port USB untuk konektivitas antara lain. Kami terkesan dengan UI dan kualitas gambarnya, dan meyakini ia memiliki cukup spunk untuk bertanding dengan Realme, jika tidak lebih baik.

VU Ultra Android 43GA / Vu Premium 43US (Harga: Rs 20.499)
Kedua TV ini adalah model yang hampir sama dengan nama model yang berbeda, satu menjual di Amazon dan yang lainnya di Flipkart. Jika Anda mencari TV Android resmi 43 inci yang murah, TV Vu ini adalah pilihan yang baik. Terlepas dari kata ‘Ultra’ atau ‘Premium’ dalam namanya, ini pada dasarnya adalah TV anggaran dengan panel Full HD, 1 GB RAM, dan penyimpanan internal 8 GB. Namun kualitas gambarnya cukup mengesankan untuk harga dengan warna-warna alami dan kontras yang baik.

(Baca juga: Vu 43GA ulasan Ultra Smart TV Android: TV anggaran mengesankan yang mendapatkan dasar-dasar yang benar )

Selain itu, Anda mendapatkan waktu boot yang cepat, resume cepat dari standby, dan aplikasi untuk semua layanan

 

‘streaming utama. Ini juga memiliki Chromecast built-in bersama dengan beberapa port HDMI dan USB masing-masing. TV ini juga memberikan output suara 24 W RMS yang sebenarnya cukup bagus untuk segmen ini. Tapi, Anda harus puas dengan remote IR daripada opsi Bluetooth yang diaktifkan suara seperti yang Anda dapatkan dengan Realme dan TV 43 inci lainnya di atas.

Itu cukup banyak persaingan TV baru saat ini. Saya akan segera menerbitkan ulasan mendalam tentang Realme TV setelah saya selesai mengujinya, dan akan memberi tahu Anda bagaimana kinerjanya sebenarnya di berbagai bidang dan jika ada baiknya tempat di ruang tamu Anda.

Sumber:

https://rajasatour.id/seva-mobil-bekas/