Samsung Galaxy Lipat 2 Lipat Vertikal

Samsung Galaxy Lipat 2 Lipat Vertikal

Samsung Galaxy Lipat 2 Lipat Vertikal

 

Samsung Galaxy Lipat 2 Lipat Vertikal
Samsung Galaxy Lipat 2 Lipat Vertikal

Penerus Galaxy Fold akan dilipat secara vertikal. Ini harus diluncurkan pada awal 2020. Pada Konferensi

Pengembang Samsung 2019 di San Jose, California, raksasa elektronik Korea Selatan Samsung meluncurkan versi baru dari Galaxy Fold. Video presentasi menjelaskan, “dari Galaxy Fold ke faktor bentuk baru yang inovatif,” menampilkan versi lipat vertikal dari perangkat lipat populer Samsung. Video memperlihatkan Lipatan Galaxy, yang terlipat secara horizontal (seperti buku) menjadi tampilan vertikal yang lebih panjang. Penerus Galaxy Fold akan memiliki tampilan smartphone klasik tetapi dapat dilipat secara vertikal menjadi bentuk persegi, menjadikannya lebih portabel.

Sumber: Samsung Newsroom

Menariknya, teaser serupa yang diterbitkan pada halaman YouTube Korea Samsung sedikit lebih jauh, menunjukkan

Galaxy Fold dan perangkat baru secara berdampingan. Ini juga menunjukkan perangkat baru yang dilipat pada 90 derajat saat merekam video, menunjukkan bahwa Anda dapat menggunakan fungsi lipatan untuk menempatkan perangkat pada tempatnya saat merekam sesuatu. Akhirnya, video mengungkapkan bahwa perangkat Galaxy Fold baru akan memiliki kamera berlubang depan.

Dengan mengumumkan smartphone yang dapat dilipat dengan sangat cepat, Samsung mengonfirmasi bahwa teknologi ini ditangani dengan sangat serius dan tidak bermaksud menerima satu perangkat yang disediakan untuk pelanggan yang sangat kecil dan kaya.

2020 harus menjadi tahun yang penting bagi perusahaan Korea, yang mungkin mengumumkan berbagai smartphone

dari genre dengan mengalikan desain. Setelah tablet mampu menjadi smartphone, kini smartphone mampu menjadi objek persegi kecil.

Perangkat Galaxy Fold baru tidak jelas. Mari berharap Samsung telah menemukan cara untuk meningkatkan teknologi layar lipat untuk perangkat baru ini sehingga tidak mengalami masalah yang sama seperti pendahulunya.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/