Samsung Luncurkan The Space Monitor di Bandung

Samsung Luncurkan The Space Monitor di Bandung

Samsung Luncurkan The Space Monitor di Bandung

Perusahaan elektronik dan teknologi ternama Samsung Electronics

Indonesia memperkenalkan produk terbarunya Samsung The Space Monitor yang didesain secara futuristik, modern dan efektif guna meningkatkan produktifitas kerja para penggunanya.

Inovasi tren global masa kini adalah salah satu alasan Samsung menciptakan produk terbarunya tersebut. The Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu layar 27 inci yang memiliki ketajaman gambar resolusi WQHD dan layar 32 inci dengan performa 4K UHD.

Selain itu, The Space Monitor dapat dipasang merapat pada dinding

, dapat disesuaikan secara mudah dan ergonomis, serta sistem manajemen kabel yang tersembunyi, sehingga dapat memenuhi kebutuhan area kerja di kantor maupun rumah.

“Dengan ini (Space Monitor) kita bisa mendapat space kerja lebih luas 40 persen. Dapat meningkatkan produktivitas, multitasking, dengan area yang lebih luas untuk bekerja,” kata Albert Susilo selaku Head of Group Consumer Electronics Display, Samsung Electronics Indonesia.

Dia melanjutkan, kehadiran The Space Monitor merupakan solusi Samsung

untuk kebutuhan pengguna akan layar yang semakin besar tapi tanpa mengkompromikan area kerja atau membuat meja kerja lebih sempit.

 

Baca Juga :