Strategi Plantronics hadapi kompetitor

Strategi Plantronics hadapi kompetitor

Strategi Plantronics hadapi kompetitor

Jenama perangkat audio Plantronis hadir di Indonesia dengan produk-produk yang dirancang untuk aktivitas olahraga maupun di dalam ruangan, bersaing dengan sejumlah pemain yang memiliki produk di kategori serupa.

“Memang sudah ada produk-produk untuk olahraga dan gaya hidup, itu pasar yang menguntungkan,” kata Manajer Bisnis Konsumen Plantronics Asia Tenggara, Richard Tan, saat jumpa pers di Indonesia, Rabu.

Richard mengakui merk-merk besar seperti Apple dan LG memiliki porsi

yang besar dalam bisnis perangkat audio untuk olahraga dan gaya hidup, namun, mereka yakin produk buatan mereka memiliki kelebihan.

“Kami fokus ke olahraga dan gaya hidup, produk kami punya stabilitas,

keamanan dan daya tahan,” kata Tan

Selain fitur-fitur tersebut, mereka juga percaya diri dengan harga yang ditawarkan untuk produk-produk yang mereka bawa ke Indonesia. Sebagai informasi, lini Plantronics BackBeat FIT untuk olahraga dijual pada kisaran harga Rp1,3 hingga Rp2,6 juta.

“Harga kami bersaing, bukan yang termurah tapi bukan juga yang paling mahal,” kata dia.

Baca juga: Plantronics luncurkan earphone nirkabel untuk olahraga

Plantronics bukan satu-satunya merek yang menawarkan earphone spesialis

kegiatan luar ruangan, JBL juga memiliki lini Endurance yang menyasar konsumen yang menyukai berolah raga sambil mendengarkan musik.

Selain menghadirkan earphone untuk olahraga, Plantronics juga menyediakan perangkat nirkabel untuk penggunaan sehari-hari, lini BackBeat GO yang dilengkapi dengan active noise cancellation.

Di saat yang bersamaan, Sony juga merilis headphone WH-1000XM3 yang juga memiliki teknologi noise cancellation.

 

sumber :

https://ruangseni.com/seva-mobil-bekas/