Tidak ada aplikasi, tidak ada Internet: Jadi mengapa ponsel ini berharga US $ 350?

Tidak ada aplikasi, tidak ada Internet Jadi mengapa ponsel ini berharga US $ 350

Tidak ada aplikasi, tidak ada Internet: Jadi mengapa ponsel ini berharga US $ 350?

 

Tidak ada aplikasi, tidak ada Internet Jadi mengapa ponsel ini berharga US $ 350
Tidak ada aplikasi, tidak ada Internet Jadi mengapa ponsel ini berharga US $ 350

Telepon yang lebih cepat, lebih besar, dan lebih terang secara progresif mengarahkan kita ke jagat yang

terkomputerisasi. Dan dengan mengingat bahwa itu mungkin tampak memikat sekarang dan lagi, itu cenderung menjadi tekanan.

Praktis tidak dapat dipahami hari ini untuk tidak memiliki ponsel, itu normal di sebagian besar tempat kerja dan ada banyak akomodasi yang ditawarkan untuk pemegang ponsel. Kadang-kadang Anda perlu istirahat dari semua pemberitahuan itu, namun tidak bisa keluar.

Satu organisasi telepon seluler mengajukan apa yang dikatakannya sebagai yang terbaik dari kedua alam semesta. The Punkt MP02 adalah ponsel moderat yang mengingatkan kembali ke masa lalu Nokia yang hebat sementara juga menawarkan alternatif untuk akses yang semakin maju ketika penting.

MP02 (seperti telepon adiknya yang semakin moderat, MP01) berukuran kecil dan terang, dan terlihat sangat

sederhana dalam keadaan gelap. Apa pun selain sulit untuk digunakan, memiliki tangkapan dasar yang sangat besar yang memungkinkan Anda melakukan panggilan dan menulis pesan – namun jangan bingung dengan salah satu telepon yang tersedia untuk yang lama.

Ponsel berstruktur Swiss seharga US $ 350 (RM1, 429) ini berfungsi untuk klien telepon seluler yang bersedia membayar tambahan untuk detoks tingkat lanjut yang sesuai pesanan.

Pikiran di balik ponsel berpandangan pendek ini benar-benar langsung: memiliki kapasitas untuk berinteraksi dengan individu ketika Anda harus, tanpa benar-benar sibuk dengan aplikasi yang berbeda ketika Anda membuka ponsel Anda, di sepanjang garis ini memungkinkan Anda untuk membuat yang paling luar biasa dari Internet.

Ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 210 dan kapasitas 16GB – namun tidak dapat digunakan untuk mengakses Internet.

Namun, yang bisa dilakukan adalah mengaitkan dengan Internet atau ke WiFi, dan sesudahnya ke PC atau tablet, di mana Anda dapat menggunakan telepon sebagai hotspot untuk “terjun ke” Internet, seperti yang dikatakan organisasi.

Telepon tidak akan memberi Anda data secara terus-menerus. Alih-alih, ia memberi tahu Anda saat Anda harus

mengetahui sesuatu – seperti ketika Anda memiliki pesan, atau ketika baterai Anda rendah (yang tidak akan secara teratur, diperbolehkan waktu cadangan 12 hari).

Apa pun yang tersisa dari waktu, setiap pengalih perhatian dari dunia komputer tetap tertutupi. Secara umum, ini adalah ponsel yang menawarkan Anda penangguhan hukuman dari kecanduan tingkat lanjut Anda. Bagaimanapun, US $ 350 untuk memecahkan perbudakan itu bisa menjadi biaya yang berbahaya bagi sebagian orang untuk membayar.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/