ULASAN JABRA ELITE 75T: SUARA RUMAH JABRA SEHARUSNYA PALING COCOK UNTUK DIGUNAKAN

ULASAN JABRA ELITE 75T SUARA RUMAH JABRA SEHARUSNYA PALING COCOK UNTUK DIGUNAKAN

ULASAN JABRA ELITE 75T: SUARA RUMAH JABRA SEHARUSNYA PALING COCOK UNTUK DIGUNAKAN

 

ULASAN JABRA ELITE 75T SUARA RUMAH JABRA SEHARUSNYA PALING COCOK UNTUK DIGUNAKAN
ULASAN JABRA ELITE 75T SUARA RUMAH JABRA SEHARUSNYA PALING COCOK UNTUK DIGUNAKAN

Sementara di kantor, dan pada jadwal perjalanan saya yang biasanya gila, Jabra Elite 75t earbud nirkabel sejati menemukan tempat permanen di ransel saya. Aku membawa mereka seolah-olah untuk saat-saat ketika aku tidak bisa membawa sekitar kaleng-kaleng besar dan berat sepanjang 85 jam yang merupakan tujuanku naik kereta dan pesawat. Saya berkata seolah-olah karena, meskipun ukurannya yang kecil dan kenyamanan untuk dibawa-bawa, saya jarang menggunakannya berkat pengalaman awal saya tentang suara yang tidak biasa.

Ulasan Jabra Elite 75t: Suara rumah Jabra seharusnya paling cocok untuk digunakan
Elite 75t mengingatkan saya sedikit tentang headphone Move Style Edition yang jauh lebih murah dalam cara mereka menghasilkan suara.

Nomor Satu menyarankan untuk mencoba yang lain termasuk tip karet, tetapi saya tidak pernah berhasil. Sekarang, di hari-hari yang jauh secara sosial ini, saya memutuskan untuk mencoba. Oh, apa bedanya!

Kebiasaan Jabra
Saya tidak asing dengan perangkat Jabra; Saat ini saya memiliki Move Style Edition di-telinga dan headphone over-ear Elite 85h. Awalnya tertarik pada desain yang bersih, saya terkesan oleh otoritas kaleng Move Style Edition yang mungil, kemudian kenyamanan dan kualitas 85 jam. Unik untuk seri perangkat Elite adalah pasangan mereka dengan aplikasi Jabra Sound + di ponsel Anda. Tergantung pada perangkat yang Anda gunakan, ini memungkinkan Anda untuk mengubah EQ untuk menyesuaikan suara dengan kebutuhan Anda, dan beralih mode ke pembatalan bising aktif atau mendengar-melalui. Ini juga memungkinkan perangkat diperbarui dengan firmware baru, yang merupakan proses yang lancar dan memungkinkan Jabra untuk terus meningkatkan hal-hal.

Ini juga unik. Koneksi antara telepon dan perangkat kadang-kadang bisa aneh, dengan drop-out yang aneh dan muncul sesekali. Saya cenderung menghindari menggunakan aplikasi sepenuhnya, terlepas dari pemeriksaan firmware sesekali. Langsung dari kotak, aplikasi menemukan pembaruan firmware untuk Elite 75t, yang saya instal sebelum mendengarkannya.

Suara ‘rumah’
Kesan awal saya tentang suara itu kurang memuaskan, itulah sebabnya tunas ke-75 tetap berada di tas saya begitu lama. Saya seharusnya diberi informasi ketika mereka terus jatuh dari telingaku. Beralih dari ujung besar ke sedang memecahkan masalah, tersegel dengan benar di telinga saya dan memungkinkan kuncup bersinar. Elite 75t mengingatkan saya sedikit tentang headphone Move Style Edition yang jauh lebih murah dalam cara mereka menghasilkan suara. Baik itu EQ, DSP atau hanya kemampuan fisik driver, ada banyak desis dan kilau pada suaranya. Saya cenderung memilih instrumen pengiring dan latar belakang yang saya tidak bisa dengan kaleng lain. Daftar putar 80-an saya, dengan mesin drum dan pengaturan synth-heavy, terdengar sangat berbeda dari yang saya dulu.

Jabra-Elite-75T-3-720
Kasingnya sangat nyaman, mungil, mengisi daya dengan cepat melalui USB-C, dan menarik tunas secara magnetis dengan cerdas.

Jika ini adalah suara ‘rumah’, itu tidak berarti presentasi yang ramah audiophile. Itu punchy, gemerlap dan menyenangkan, dan saya tidak merasa melelahkan sama sekali. Sekali lagi, saya harus menekankan peran fit and seal dengan ini. Kadang-kadang, saya akan sangat cocok di telinga, dan mereka tidak akan terdengar sangat baik. Tapi selai di sana, dan ada cukup banyak bass. Orang bahkan dapat menganggapnya agak banyak, tetapi dari apa yang saya amati, tampaknya tidak ada yang mengeluh tentang terlalu banyak bass.

Kenyamanan

Dalam pengalaman saya, perangkat konsumen Jabra cenderung memiliki kualitas panggilan yang sangat baik. Panggilan telepon dengan tunas 75t jelas, tanpa keluhan dari pihak penerima juga. Namun, mereka perlu berorientasi dengan cara tertentu, saya menemukan. Bagian lonjong tunas berbentuk cam terletak di rongga telinga Anda mengarah ke bawah dan ke depan. Jika Anda mendorongnya terlalu jauh ke telinga Anda, mikrofon mungkin terhalang.

Jabra hidup sesuai dengan warisannya di departemen panggilan. Bahkan, 75t dinilai terbaik untuk kejernihan suara keluar terhadap headset Jabra lainnya yang saya uji.

Jabra-Elite-75T-2-720
Panggilan telepon dengan tunas 75t jelas, tanpa keluhan dari pihak penerima juga.

Tentu saja, dengan perangkat sekecil ini, kontrol akan selalu menjadi tantangan dan Jabra memutuskan untuk tidak menemukan kembali kemudi. Kedua tunas memiliki satu tombol permukaan besar. Sisi kiri mengontrol trek, kanan memutar / menjeda / mengambil / membatalkan panggilan. Tekan dan tahan perubahan volume – kiri ke bawah, kanan untuk atas. Saya lebih suka menggunakan kontrol telepon saja.

Kasingnya sangat nyaman, mungil, mengisi daya dengan cepat melalui USB-C, dan menarik tunas secara magnetis dengan cerdas. Ini juga agak membosankan, yang cocok untukku. Semoga ini tidak dicuri seperti pasangan terakhir saya.

Seiring waktu – sesuatu yang kami punya banyak selama penguncian ini – saya menemukan diri saya menggunakan

Elite 75t sedikit lebih banyak daripada kaleng ukuran penuh saya. Mereka mungil dalam kasing mereka dan saya bisa memasukkannya ke saku. Mereka sangat baik dalam menjalankan toko kelontong saya waktu, tertib, sosial-jauh, ketika saya harus tetap berhubungan dengan daftar belanja keluarga, dan ketika disegel dengan benar, mereka cukup mengisolasi agar nyaman dan didengar di depan umum.

Membeli?
Ada sedikit keluhan tentang dengan Jabra Elite 75t. Mereka mencentang sebagian besar kotak sejauh Bluetooth TWS tunas pergi. Simpan untuk Apple AirPods, Anda tidak akan menemukan tunas Bluetooth yang lebih cepat dan lebih lancar. Plus, ini akan berfungsi dengan ponsel apa saja, dan berpasangan dengan dua sekaligus. Pada Rs 15.000, mereka pasti berada di ujung premium dari skala, tetapi saya bisa melihat diri saya menghabiskan uang saya sendiri untuk mereka.

Jabra-Elite-75T-1-720
Jabra Elite 75t mencentang sebagian besar kotak sejauh Bluetooth TWS tunas pergi.

Jabra Elite 75t MRP: Rs 14.999

Pro:

Koneksi Bluetooth tanpa batas ke dua perangkat

Suara yang hidup

Desain yang bagus

Cons:

Minimal bling untuk uang

Baca Juga: