Xbox One, Xbox 360: Game gratis Gold Langsung untuk Mei

Xbox One, Xbox 360 Game gratis Gold Langsung untuk Mei

Xbox One, Xbox 360: Game gratis Gold Langsung untuk Mei

 

Xbox One, Xbox 360 Game gratis Gold Langsung untuk Mei
Xbox One, Xbox 360 Game gratis Gold Langsung untuk Mei

Seperti di PlayStation 4, ada layanan PS Plus, jadi di Xbox ada layanan Xbox Live Gold, di mana dua hingga empat

game tersedia gratis setiap bulan. Jadi, Microsoft telah mengungkapkan permainan video yang akan disediakan secara gratis pada Mei di Xbox One dan Xbox 360 .

Untuk yang pertama, V-Rally 4 akan tersedia dari 1 hingga 31 bulan depan dan Warhammer 40000: Inquisitor – Martyr dari 16 Mei hingga 15 Juni, sedangkan untuk yang kedua, Sensible World of Soccer dan Overlod 2 akan tersedia, yang akan dibagi dua minggu lagi.

World of Soccer yang masuk akal akan tersedia dari 1 hingga 15 Mei dan Overlod 2 dari 16 hingga 31 pada bulan yang sama. Adapun empat game, V-Rally 4 adalah versi keempat dari seri eponymous dan dirilis pada 6 September 2018 di Oceania, sehari kemudian di Eropa lima hari kemudian di Amerika Utara, dalam apa yang berkaitan dengan PlayStation 4 dan Xbox One.

Untuk PC dirilis di seluruh dunia pada 25 September 2018, sedangkan untuk Nintendo Switch dirilis pada 13 Desember 2018 di seluruh dunia, kecuali di Amerika Utara, di mana ia tersedia mulai 5 Februari 2019.

Seperti namanya, setiap pemain mengendarai mobil reli, dengan Porsche dan Skoda menjadi beberapa merek yang

akan Anda temui di rute khusus. Ini mencakup total 51 mobil dan 19 pabrikan, sedangkan French BigBen Interactive atau Nacon bertanggung jawab atas perilisannya, dan Kylotonn dengan asal yang sama bertanggung jawab atas perencanaannya.

Warhammer 40.000: Inquisitor – Martyr adalah game aksi di mana setiap pemain berperan sebagai anggota Inkuisisi, pasukan polisi rahasia yang bertarung melawan alien.

Bahkan, permainan video ini berlangsung di Caligari Sector, dibuat oleh NeocoreGames (perusahaan rilis dan pemrograman) khusus untuk Warhammer, yang dirilis pada 5 Juni 2018 untuk PC dan pada 23 Agustus di tahun yang sama untuk PS4 dan Xbox One.

Sensible World of Soccer terakhir kali dirilis sebagai remake pada tahun 2007 oleh Microsoft (versi sebelumnya dirilis oleh Renegade, GT Interactive dan Codemasters) khusus untuk Xbox 360 dan Xbox One.

Menurut kata sepak bola, itu ada hubungannya dengan sepak bola, dengan pemain yang bisa menggantikan pelatih 20 musim, seperti Football Manager.

Akhirnya, Overlod 2 adalah sekuel dari Overlod (2007) dan merupakan permainan aksi, dengan para pemain

berperan sebagai Overlod, seorang pejuang misterius yang tujuannya adalah menghancurkan atau menaklukkan Bumi di bawah kepemimpinan makhluk kecil, yang dikenal sebagai Minion.

Permainan video dirilis oleh Codemasters untuk PlayStation 3 , Xbox 360 dan PC (Windows, Linux, OS X) pada 23 Juni 2009 di Amerika Utara, tiga hari kemudian di Eropa dan pada 9 Juli tahun yang sama di Oceania.

Berlangganan ke Xbox Live Gold biaya 6,99 euro per bulan, sementara ada juga versi Ultimate dengan 1 euro di bulan pertama dan kemudian dengan 12,99 euro per bulan, yang termasuk penggunaan layanan, baik di Xbox dan PC .

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/